Jumat, 07 September 2012

MERAWAT LEHER AGAR SENANTIASA CANTIK

Leher terkadang luput dari perawatan, tidak seperti yang diperoleh tetangga terdekatnya yaitu, muka. Padahal jika muka terlihat ‘kinclong’ sementara leher tampak ‘memble’tentu akan mengurangi nilai pada wajah. Untuk itu, lakukan perawatan rutin terhadap leher Anda.

Mulailah dengan posisi tidur yang baik, yaitu telentang dan disangga bantal tipis. Biaskan meletakkan dagu pada posisi lurus ke depan saat Anda duduk dan berdiri tegak. Hal ini dipercaya dapat mencegah leher menjadi kendur dan berlipat sebelum waktunya.

Lakukan pemijatan leher sendiri di rumah. Gunakan minyak zaitun atau minyak essential lain dan urut leher dari arah dada naik ke bawah dagu dengan jari-jari tangan. Urut juga leher bagian belakang dari mulai pangkal atas, tengkuk hingga ke bahu kiri dan kanan. Lakukan pengurutan untuk bagian depan dn belakang masing-masing minimal 5 menit.

Setelah pengurutan, dapat dilanjutkan dengan peeling atau lulur. Fungsinya untuk meluruhkan kotoran dan penumpukan kulit mati pada leher. Setiap mengaplikasikan pelembab pada wajah baik pagi ataupun malam, jangan lupa oleskan juga di leher Anda.

Sumber: Majalah ‘PARAS

 http://almarifriday.tk/ Memberikan diskon 10-30% belanja fashion (model-model ter update) dengan program September Ceria
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar