Senin, 10 Desember 2012

WARNA WARNA CERDAS



Ahli pewarnaan percaya, warna-warna yang kamu pakai mempengaruhi konsentrasi belajarmu, kamu boleh percaya , boleh juga tidak.
Merah: warna merah dapat mempompa percaya dirimu. Tapi, kalo kamu stress menghadapi ujian. Hidarilah warna ini.
Orange: warna ini dapat meningkatkan kreativitas. Cocok kamu pakai saat ujian atau ulangan yang membutuhkan jawaban essay panjang.
Kuning : bayangan terang kuning diharapkan dapat memompa daya  ingatmu. Disarankan memakai warna kuning saat kamu menghadapi ulangan atau ujian.
Hijau: warna alami ini dapat melembutkanmu, sehingga kurang baik untuk kamu pakai saat ujian.
Biru : warna ini dapat membantumu untuk rileks  dan konsentrasi. Cocok dipakai untuk ujian-ujian. Karena kamu harus mempersiapkan dengan matang, misalnya menghadapi ujian ‘mafia’.
Ungu: kalo ada ulangan multiple choice, pakailah warna ungu pada baju atasanmu. Warna ini akan membantu meningkatkan lemampuan dalam meningkatkan kemampuan dalam menebak dan intuisimu.
Hitam: jika kamu merasa kurang baik terhadap pelajaranmu, janganlah pakai warna ini. Tapi, jika yakin terhadap pelajaranmu, kamu bisa pakai warna ini. Karena, hitam dapat membuatmu merasa bertenaga.
Pink:  warna ini membuat kamu merasa lembut dan hangat. Pakailah warna ini saat kamu bersuka ria. Jangan memakainya saat ujian.

Sumber : Tabloid ‘FANTASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar