Sabtu, 01 September 2012

TRIK MENYEMBUNYIKAN KELEBIHAN BERAT BADAN


Slip dress
Gaun terusan (slip dress) akan memberi kesan panjang, sehingga tubuhmu akan tampak lebih langsing. Warna gelap, kain baju jatuh dan motif garis vertikal memperkuat kesan tersebut.

Hip warna
Jika ingin disembunyikan perut dan paha, yang harus digunakan scraf atau syal rajutan segitiga di pinggang. Aksen tersebut akan menyamarkan perut atau paha yang terlalu menggelembung.

Sepatu hak tinggi
Sepatu hak tinggi dan lancip akan member kesan langsing pada kaki dan tubuh. Begitu juga dengan sandal atau sepatu sandal dengan hak antara 5 sampai lebih dari 7 sentimeter.

Tas super besar
Kedengarannya berlebihan. Tidak! Proporsi sangat berpengaruh pada mata. Dengan tas yang super besar, kamu akan tampak lebih kecil. Pilih tas yang besar tapi tipis, tidak gendut, sehingga kelihatan tipis.



Cardigan panjang
Cardigan atau sweater panjang sampai paha atau atas lutut, dipadu dengan celana panjang atau rok panjang lurus, juga akan melangsingkan.

Sumber: Tabloid ‘FANTASI

http://almarifriday.tk/  Membantu Anda belanja hemat 10-30% (FASHION dgn model2 ter up date) di bulan ini dalam program September Ceria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar